Search

Rabu, 15 Juni 2011

JADWAL UAS Semester Genap Prodi PGSD UPY 2010/2011


Ujian sudah didepan mata. Tak disangka proses perkuliahan akan segera berakhir, semuanya berjalan begitu saja, mengalir bagai air (he he he) lalu pertanyaannya: SUDAH SIAPKAH TEMEN_TEMEN MENGHADAPI UAS SEMESTER GENAP KALI INI?

Ujian semester tentu sudah menjadi rutinitas bagi mahasiswa. Ada baiknya itu dipersiapkan dengan matang agar kelak kita mendapatkan hasil yang memuaskan. Lho, emang UAS memepengaruhi I Pe? Memang, saat ini sudah banyak dosen yang menghargai proses perkuliahan dengan tidak memberi bobot ujian terlalu tinggi. Tapi ujian sekaliber UAS bukanlah sesuatu yang dengan mudah disepelekan begitu saja. Ada baiknya dipersiapkan mulai dari sekarang. nah kali ini saya akan membagikan jadwal Ujian akhir semester Genap Prodi PGSD UPY tahun 2010/2011. Bagi yang berminat melihat jadwal ujian bisa download DISINI.

Bismillah, mari kita persiapkan ujian sebaik-baiknya. semoga materi yang ada di blog ini bisa membantu. SELAMAT UJIAN SEMOGA SUKSES.

catatan:
admin sekedar memberikan info jadwal ujian. jadwal ini diperleh dari sumber terpercaya yang insya allah valid, admin tidak bertanggung jawab apabila dikemudian hari terdapat revisi.
semoga catatan ini membantu

Tidak ada komentar: